Kamis, 19 Mei 2016

Dulu, duluuu sekali

dulu, duluuu sekali
aku punya cita-cita ingin merubah dunia, seiring bertambah usia baru aku fahami bahwa dunia ini teramat luas hingga aku mengubah cita-citaku, aku ingin merubah negeri ini, waktu pun berlalu hingga ku ketahui bahwa negeri ini juga teramat luas, membentang dari sabang hingga merauke, dari sangihe sampai talaud hingga aku turunkan lagi cita-citaku, aku ingin merubah lingkunganku, masa berputar hari berganti bulan berganti tahun hingga ku sadari bahwa lingkunganku juga tidaklah sekecil yang kubayangkan hingga berubah lagi cita-citaku, aku ingin merubah keluargaku, langkah-demi langkah kulalui setapak-demi setapak, hingga aku juga tahu bahwa bukan perkara mudah untuk merubah keluargaku hingga dengan berat hati kuturunkan lagi cita-citaku
aku ingin merubah hidupku, seiring berjalannya waktu aku paham bahwa merubah hidup bukan perkara remeh dan aku merasa berat karenanya tetapi apalagi yang akan tersisa jika merubah diri sendiri tidak mampu,...dengan sejumput tekad dan secuil semangat ku coba dan terus ku coba untuk merubah hidupku dengan sedikit do'a dan harap
jika diri ini bisa ku ubah maka perubahan keluarga,lingkungan, negeri serta dunia tinggal menunggu waktu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar